Friday, September 16, 2011

I am not a Pro Chef

Hallo ! Ini post pertama saya di blog saya yang baru. I never imagine to own a blog about food stuffs coz seems lotsa people have it. But lemme introduce my blog. Ini campuran dari berbagai macam pemikiran saya :P Mungkin saya tidak merekomendasikan tempat-tempat makan seperti yang orang lain sudah banyak lakukan. Tapi saya akan mencampurkan ide 'kreatif' saya dalam memasak, Well just like my blog's name, my motto is almost sama : 'cook with no rules, use your creativity'. 

Jujur saja, saya bukanlah ahli masak, tapi saya senang memasak dengan gaya saya sendiri. Saya tidak peduli apakah hasil akhirnya akan berhasil atau tidak. Yang terpenting adalah bagaimana caranya meluapkan desire saya melalui masak. Saya tidak merekomendasikan anda untuk mencoba resep-resep masakan yang saya buat nanti karena hampir 100% itu adalah selera saya :P hahaha tapi saya juga akan share beberapa masakan yang 'berhasil' saya buat dengan sukses, dengan resep dari mama saya (yang mana adalah seorang ahli tata boga) dengan bahan dan cara pembuatan yang sesimple-simple nya karena saya adalah Miss simple. 

Open the fridge, grab some stuffs, and cook with your own way. That's it! 
Saya yakin ada ribuan blogger yang sudah profesional soal memasak, but lemme share my own experiences with you all :) Hope i can be one of you who already professional in culinary stuffs :)

No comments:

Post a Comment